MU Tak Mau Buang-buang Waktu untuk Bintang Madrid

Bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Dalam beberapa musim terakhir, bintang Real Madrid, Gareth Bale, selalu dikaitkan dengan Manchester United. Namun, baru-baru ini manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menegaskan jika tak mau buang-buang waktu untuk merekrut pemain yang tak ingin pindah.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Bale sebelumnya pernah dikabarkan ingin kembali ke Inggris dan MU menjadi tim terdepan yang akan mendatangkannya. Spekulasi itu muncul lantaran Madrid mulai jarang memainkannya.

Namun, kabar tersebut buru-buru ditepis oleh Mourinho. Dia menyebut usaha untuk merekrut Bale merupakan misi yang mustahil.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ya, situasinya masih sama. Anda memiliki kontak, perasaan, dan mengerti semuanya. Saya pikir sangat jelas jika Bale menyukai Madrid, tantangan, dan situasinya," ujar Mourinho dikutip Daily Mail.

"Dia ada di klub yang memiliki situasi yang sangat bagus. Saya tak merasa dia punya niatan untuk pergi. Jadi, buat apa membuang waktu dan tenaga untuk hal yang tak mungkin?" tuturnya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pemain asal Wales itu datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013 setelah ditebus dari Tottenham Hotspur seharga £86 juta dan menjadi pemain termahal dunia sebelum dipecahkan oleh Paul Pogba. Selama merumput di Madrid, Bale telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan satu trofi LaLiga.

Senin dini hari nanti, 24 Juli 2017, Los Blancos akan berhadapan dengan MU dalam laga International Champions Cup 2017. Laga itu akan dihelat di Levi’s Stadium, California, Amerika. (art)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024