Jordi Alba Tanggapi Rumor Kepindahan Neymar ke PSG

Striker Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • Reuters/Mike Segar

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain terus dikabarkan akan mendatangkan Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Rekan setimnya di Barcelona, Jordi Alba, yakin Neymar tidak akan pergi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Klub kaya raya asal Prancis itu dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar senilai €222 juta di Barcelona. Neymar disebut setuju untuk meninggalkan Camp Nou.

Belakangan, Neymar dikabarkan sudah sepakat secara lisan dengan PSG soal transfer ini. Sedangkan kubu Barcelona sendiri menyatakan, Neymar tidak akan dijual.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bahkan, bek Barcelona, Gerard Pique mengunggah foto kebersamaan dengan rekannya sambil menulis 'dia bertahan'. Foto itu justru mempertegas, bila PSG memang benar-benar mendekati Neymar.

"Anda harus tanyakan ke Pique soal postingannya. Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan soal Neymar. Saya tidak ngobrol dengan Neymar soal ini. Saya tidak bisa katakan apapun, sebab saya memang tidak tahu apakah mereka berdua sudah berbicara sebelumnya (soal transfer). Saya tidak menganggapnya itu cuma lelucon, saya harap bukan," kata Alba kepada ESPN.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Alba menambahkan, semua ini hanya rumor dan Barcelona menanggapi semuanya dengan santai. Menurutnya, Neymar cukup bahagia berada di Camp Nou.

"Neymar adalah pemain Barcelona sampai terbukti sebaliknya. Dia santai. Ada banyak rumor soal ini, tetapi kami santai menanggapinya di ruang ganti. Dia sangat senang di sini," ujarnya.

"Saya tidak perlu meyakinkan seseorang soal apapun. Ini adalah klub terbaik di dunia. Tapi kita sedang bicara soal spekulasi, (Neymar) yang mana dia tetap pemain Barca. Kami harap, bisa memilikinya dalam jangka panjang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya