Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 26 Juli 2017

Para pemain PSS Sleman
Sumber :
  • http://pss-sleman.co.id/

VIVA.co.id – Dua laga panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga 2 grup 3 pada hari ini, Rabu 26 Juli 2017. Pertama adalah PSCS Cilacap, yang bentrok dengan PSGC di Stadion Galuh, Ciamis.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi PSCS guna bisa memangkas poin dari pemimpin klasemen sementara PSS Sleman. Saat ini PSCS Cilacap berada di posisi kedua klasemen Liga 2 Grup 3 dengan raihan 15 poin dari delapan laga. Sedangkan PSGC berada satu poin di bawahnya dengan raihan 12 poin dari delapan laga.

Di pertandingan kedua ada PSS Sleman yang bertemu tim juru kunci Grup 3, Persibangga Purbalingga. Laga ini akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul, 18.30 WIB.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Berikut jadwal pertandingan Liga 2, Rabu 26 Juli 2017:

15.00 WIB - PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap - tvOne
18.30 WIB - PSS Sleman vs Persibangga - tvOne

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta akhir pekan kemarin berakhir ricuh. Bobotoh melempari pemain Persija dengan botol usai laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya