Beda Sikap Mourinho di Real Madrid dan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap bisa bertahan lama berkarier di Old Trafford. Dia sangat menikmati kultur di klub raksasa kota Manchester itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pernyataan ini bertolak belakang dari catatan karier kepelatihan Mourinho. Dia diketahui sebagai manajer nomaden, karena kerap berganti klub dalam tempo beberapa tahun.

Dia tidak pernah bertahan di satu klub lebih dari tiga musim. Dimulai dari FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid hingga periode kedua kariernya di Chelsea.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun beberapa waktu lalu, Mou mangaku sangat ingin bertahan lama di MU. Dia pun mengungkapkan perbedaan sikapnya saat masih di Real Madrid dan saat ini di MU.

"Di Real Madrid, mereka ingin saya bertahan. Mereka tidak ingin saya pergi. Tapi faktanya, saya memohon kepada mereka untuk pergi," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak berpikir sikap saya itu akan berulang di sini (MU). Sebab saya tidak mau pergi dari sini," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mou tidak menyebutkan alasan tidak betah di Madrid. Namun Mourinho disinyalir tidak suka dengan tekanan tinggi manajemen dan suporter saat masih melatih Madrid (2010-2013).

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024