Kesalahan Fatal WBA di Tiket Musim Premier League

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sebuah kesalahan dilakukan klub Premier League West Bromwich Albion. Blunder ini terlihat di amplop tempat mereka menempatkan tiket musiman untuk fans.

Timnas Indonesia Vs Burundi, 2 Gol Sundulan dari Alumni Premier League

Di amplop berwarna biru tua tersebut, terpampang foto Darren Fletcher dan tulisan "our club, our captain, our history". Padahal, nyatanya, Fletcher sudah hengkang ke Stoke City pada bulan Juni lalu, seperti dikutip The Sun.

Dilibas Timnas Indonesia, Burundi Belum Turunkan Bomber Penghancur Manchester United

Fletcher, yang lama menghabiskan karier bersama Manchester United, hijrah ke WBA pada awal 2015 lalu dengan status free transfer. Dan dia hengkang ke Stoke juga dengan status bebas transfer.

Timnas Indonesia Tantang Burundi, Waspada Pemain Penghancur Manchester United

Meski sudah berusia 33 tahun, Fletcher masih mendapat minat dari The Potters (julukan Stoke City) karena jiwa kepemimpinan yang dimilikinya. Manajer Stoke, Steve Bruce, yang juga pernah memperkuat MU selama aktif sebagai pemain, tahu betul soal potensi apa yang bisa didapat dari Fletcher.

Manajer WBA sendiri, Tony Pulis memang tak berminat memperpanjang kontrak Fletcher bersama WBA. Alasannya, Pulis ingin adanya regenerasi di skuat tim dengan memberikan kesempatan pada pemain muda.

Masa jaya Fletcher bersama MU dirasakannya pada musim 2007- 2008, di mana dia menjadi bagian skuat Setan Merah kala menjuarai Premier League, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya