Striker Anyar Persib Tak Sabar Ingin Cetak Gol

Pemain anyar Persib, Ezechiel N'Douassel (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 20 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bomber anyar Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel, kemungkinan besar akan tampil sebagai starter di laga tersebut. Mantan pemain Timnas Chad ini tidak sabar untuk mencetak gol perdana bagi Persib.

Hal ini diungkapkan oleh agen sang pemain, Amougou Mathieu. Seperti yang diketahui, Ezechiel melakukan debut ketika menghadapi Arema FC, 12 Agustus 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Dia (Ezechiel) sangat bersemangat bersama Persib, dia punya target besar sama Persib dan sudah ingin cetak gol. Tapi yang penting dia bisa bantu tim. Karena dia masih merasa belum maksimal," ujar Amougou, Jumat 18 Agustus 2017.

"Dia sangat semangat karena dukungan dari Bobotoh sangat baik. Dia tidak menyangka Bobotoh begitu mendukungnya dan dia ingin memberikan sesuatu buat Bobotoh, dia respect sama Bobotoh," tuturnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Saat ini Persib menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 19 laga yang dilakoni. (one)

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024