Tanpa Ronaldo, Mampukah Madrid Kalahkan Deportivo?

Ilustrasi pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Real Madrid melawat ke Estadio Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna, Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB. Di laga pembuka LaLiga 2017/2018, Los Blancos tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain berjuluk CR7 tersebut masih dalam masa hukuman akibat mendorong wasit ketika bermain melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol. Tanpa sang megabintang, mampukah Madrid mengalahkan tuan rumah?

Melihat catatan pertemuan kedua tim di lima laga terakhir, Madrid punya jejak positif. Mereka selalu berhasil menang, bahkan membobol gawang Deportivo paling sedikit dua kali dalam setiap pertandingan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane saat ini sedang pusing memikirkan siapa yang tepat menggantikan Ronaldo. Dia memiliki Gareth Bale dan Marco Asensio yang belakangan tampil prima.

"Semua orang tahu apa yang bisa Asensio berikan bagi tim ini. Dia selalu mampu tampil baik ketika bermain. Bale juga bagus, bahkan ketika dalam latihan," ujarnya, dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dengan dua opsi pemain yang kualitasnya juga bagus. Madrid tetap berada dalam posisi diunggulkan pada laga nanti. Menarik menanti, apakah mereka bisa mengulangi kemenangan 6-2 dalam lawatan terakhir ke Riazor.

Lima pertemuan terakhir Deportivo vs Madrid:

27 April 2017 Deportivo La Coruna 2-6 Real Madrid (LaLiga)
11 Desember 2016 Real Madrid 3-2 Deportivo La Coruna (LaLiga)
14 Mei 2016 Deportivo La Coruna 0-2 Real Madrid (LaLiga)
10 Januari 2016 Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna (LaLiga)
15 Februari 2015 Real Madrid 2-0 Deportivo La Coruna (LaLiga)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya