Manchester United Dapat Ancaman Serius Akhir Pekan Ini

Para pemain Manchester United.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Stoke City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 9 September 2017 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Penjaga gawang Stoke City, Jack Butland, kirim peringatan untuk The Red Devils. Dia optimistis The Potters bisa mendapat kemenangan sekaligus menjegal start sempurna Manchester United di musim 2017/2018. Seperti yang diketahui, MU mendapat tiga kemenangan di tiga pertandingan awal Premier League. 

Jelang bentrok dengan Setan Merah, Stoke City punya modal penting. Mereka belum terkalahkan di tiga laga terakhir di segala ajang. Bahkan di pekan kedua Premier League mereka menaklukkan Arsenal dengan skor 1-0.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami memiliki beberapa momen membahagiakan ketika menghadapi MU. Kami bisa mengulanginya pada akhir pekan ini," kata Butland, seperti dilansir talksport

"Kami memiliki modal penting ketika menghadapi Arsenal. Pertahanan kami solid dan kami punya serangan balik yang bagus. Saya pikir skuat kami dalam performa yang bagus dan kami berharap bisa membawa sesuatu nantinya," lanjut dia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat ketatnya rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir. Tercatat MU dan The Potters sama-sama meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024