Inter Kembali Ultimatum MU Soal Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Meski sudah menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan, nama Ivan Perisic masih terus dikaitkan dengan Manchester United. Manajemen Inter kembali menegaskan jika winger asal Kroasia ini takkan dilepas ke mana pun.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Perisic jadi salah satu bintang yang paling diincar MU, dalam bursa transfer musim panas 2017. Sayang, usaha MU akhirnya gagal lantaran harga €45 juta (Rp717 miliar) yang disodorkan MU ditolak manajemen Inter.

Inter tetap bertahan di angka  €55 juta, atau setara dengan Rp877 miliar, sebagai label yang dipasang untuk Perisic.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Usai kegagalan MU, Inter langsung memperpanjang masa bakti eks bintang Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg tersebut. Perisic diikat kontrak panjang hingga 2022, dan kabarnya disebut ada kluasul kontrak anti-MU.

Kabar lainnya juga menyebut, Perisic tidak memiliki klausul rilis dalam kontrak barunya. Hal ini ditegaskan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Menurut Ausilio, Perisic bahkan tidak pernah meminta hengkang. Kontrak tanpa klausul rilis disebut adalah bentuk penghargaan Perisic kepada Inter.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Ivan (Perisic) tidak pernah meminta pergi dan kontrak barunya adalah sebuah logika dari konsekuensi tersebut. Tidak ada kebutuhan untuk memasukkan klausul rilis di dalamnya (kontrak baru Perisic)," ujar Ausilio kepada Mediaset Premium.

Di ajang Serie A musim ini, Perisic sudah mencetak 3 gol dalam 5 penampilannya. Selama hampir 3 musim membela panji La Beneamata, Perisic total mencetak 23 gol dalam 84 pertandingan di semua ajang. (mus)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023