ManCity Dibikin Malu Blunder Instagram John Stones

Bek Manchester City, John Stones
Sumber :

VIVA.co.id – Aktivitas seseorang di media sosial memang kerap kali menjadi representasi dari pemikiran sosok yang bersangkutan. Tak jarang, banyak hal dari postingan di media sosial memunculkan polemik dalam kehidupan nyata.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kondisi itu pula yang tengah melanda bek tengah Manchester City, John Stones. Sebuah postingan "nyeleneh" diketahui muncul dari akun Instagram pribadi @johnstonesofficial yang sempat jadi perbincangan hangat.

Dalam postingan-nya akhir pekan lalu, eks pemain Everton ini memberikan ucapan selamat kepada bomber Chelsea, Alvaro Morata yang sukses mencetak hattrick dalam kemenangan 4-0 dari tuan rumah Stoke City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sontak kejadian ini menimbulkan pertanyaan bagi fans City yang sangat heran dengan apa yang dilakukan Stones pada postingan tersebut.

Dilansir FOX Sports Asia, akun tersebut rupanya tak dikelola langsung oleh Stones namun menggunakan jasa layanan pihak lain untuk mengelolanya. Diketahui pula, bahwa pihak yang mengelola IG Stones tersebut adalah perusahaan yang juga mengelola akun Gary Cahill.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tak lama setelah maraknya respons dari fans City, postingan itu pun akhirnya dihapus dari timeline Instagram pribadi John Stones.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024