Jamu Spurs, Real Madrid Terancam Tanpa Bale

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari 18 Oktober 2017.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Di laga krusial ini, Real Madrid terancam tidak diperkuat winger, Gareth Bale. Pemain internasional Wales ini masih menjalani proses pemulihan cedera.

Sejak awal musim ini, Bale memang kerap dibekap cedera. Dia juga tidak bermain untuk Madrid dan timnas Wales sejak 26 September lalu karena cedera betis.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya belum bisa memberitahu perkembangan Bale. Kami hanya bisa menunggu," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilansir Soccerway, Selasa 17 Oktober 2017.  

"Saya tidak tahu apakah dia akan bisa dimainkan di laga ini. Saya berharap dia bisa dimainkan. Tapi saya tidak bisa menjamin apapun soalnya," lanjut Zidane.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Madrid sejauh ini tampil impresif di grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang beruntun di dua laga pertama dan kini memuncaki klasemen dengan enam poin.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024