Kalah dari PSM, Pemain Persib Legowo

Pemain Persib Bandung, Michael Essien, merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pemain Persib Bandung sudah menerima dengan legowo usai kalah dari PSM Makassar. Maung Bandung dipaksa menyerah dengan skor 1-2 saat melawat ke Stadion Andi Mattalata, Minggu 14 Oktober 2017 malam WIB.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Alhamdulillah kondisi tim semuanya bisa menerima kekalahan, meskipun juga kita sudah berbuat maksimal di kandang PSM," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Bukan tanpa alasan dia mengklaim anak asuhnya sudah legowo akan kekalahan. Sebab, dari segi permainan mereka mampu membuat kerepotan tim tuan rumah.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kini Herrie tinggal meramu racikan terbaik agar Persib bisa menang atas Madura United, Kamis 19 Oktober 2017 mendatang. Mereka butuh tambahan tiga angka agar posisi di klasemen tidak makin terpuruk.

"Kita recovery training di jeda waktu dua hari lawan Madura, kita harus maksimalkan persiapan dengan pemain-pemain yang siap dimainkan," ujarnya

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Saat ini Persib berada di posisi 11 klasemen sementara. Dari 29 pertandingan, Atep Rizal dan kawan-kawan baru mengumpulkan 37 poin.

Mereka diintai oleh Sriwijaya FC dan Persela Lamongan yang berada di tempat ke-12 dan 13. Dan Herrie tak ingin kekalahan Persib berlanjut. Dia mengaku sudah melakukan evaluasi terkait kelemahan tim. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024