Pemain Chelsea Mulai Keluhkan Metode Latihan Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :

VIVA – Para pemain Chelsea mulai mengeluhkan metode latihan manajer, Antonio Conte. Sebab, metode Conte sangat berat dan disinyalir membuat banyak pemain cedera.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 20 Oktober 2017, para pemain Chelsea mulai mempertanyakan berbagai metode latihan yang diterapkan Conte ke manajemen klub.

Conte menerapkan aturan sangat detail. Selain menerapkan porsi latihan berat, manajer 48 tahun itu meminta para pemain menjalani sesi taktik dan video di dalam ruangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer asal Italia itu juga dikabarkan, memasang kamera di lapangan latihan Chelsea untuk merekam pembicaraan para pemain sebagai salah satu dasar penilaian.

Detail seperti ini yang membuat para pemain Chelsea tidak nyaman. Dan situasi ini kabarnya berpengaruh terhadap performa para pemain di Premier League musim ini. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir Soccerway, Chelsea yang berstatus juara bertahan masih terdampar di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin dari delapan laga. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024