Pogba Tak Kunjung Sembuh, Mourinho Pasrah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, hanya bisa pasrah menunggu kepulihan Paul Pogba. Dia mengaku tidak bisa memastikan kapan pemain asal Prancis tersebut bisa kembali merumput.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pogba mengalami cedera hamstring saat MU berhadapan dengan Basel di laga Liga Champions. Hingga kini, dia masih fokus menjalani pemulihan.

"Saya tidak bisa menjawab jika Anda bertanya apakah dia bisa bermain ketika melawan Tottenham di Premier League nanti," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Sportsmole.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(Baca juga:Alasan Mourinho soal MU Sering Main Bertahan)

"Saya tidak akan berbicara kepada Anda kapan dia bisa bermain. Anda mungkin akan bilang saya bohong, tetapi saya benar-benar tidak tahu," imbuhnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Juru taktik asal Portugal itu menyerahkan segala keputusan terkait Pogba kepada dokter tim. Jika belum ada rekomendasi, dia menegaskan tidak akan memainkannya.

"Anda harus bertanya kepada dr McNally, dia yang bisa menjawabnya. Saya bisa kontrol pemain yang bisa dimainkan, dan tidak bisa mengontrol pemain yang cedera," ujar pria berjuluk The Special One itu. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022