Arsenal Ketar-ketir Jelang Hadapi Liverpool

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA – Duel panas akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Arsenal yang akan bentrok dengan Liverpool. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu dini hari WIB, 23 Desember 2017. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jelang laga, penjaga gawang The Gunners, Petr Cech, mengaku trauma. Sebab, mereka selalu menelan hasil minor di tiga pertemuan terakhirnya. Bahkan, di laga terakhir, mereka takluk dengan skor telak 0-4, 27 Agustus 2017 lalu. 

Meski begitu, Cech optimistis Arsenal bisa membalas kekalahan memalukan tersebut. Selain itu, tampil di kandang bisa menjadi modal berharga Arsenal untuk menghapus memori buruk menghadapi The Reds. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya pernah mendapatkan pengalaman terburuk sebagai pemain ketika kalah 0-4 dari Liverpool. Saya bisa saja kemasukan lebih banyak di laga kontra Liverpool saat itu," kata Cech seperti dilansir Evening Standard. 

"Namun, saya pikir kami sudah berkembang di pertandingan, saya akan menunjukkan hasil yang baik untuk semua orang. Kami perlu yakin telah siap di laga ini," tutur dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Terakhir kali Arsenal mendapat kemenangan saat menghadapi Liverpool pada 2015 lalu. Tampil di Emirates Stadium, Meriam London menang meyakinkan 4-1. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024