Hotel di Rusia Siapkan Robot Seks demi Puaskan Para Fans

Suasana di Rusia jelang Piala Dunia
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA – Piala Dunia 2018 tinggal sebentar lagi akan bergulir. Demi memanjakan jutaan fans yang datang ke Rusia, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan banyak hal. Salah satunya adalah menyediakan robot seks.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

The Dolls Hotel, Moskow, salah satu hotel yang akan menyediakan jasa tersebut sudah mempersiapkan robot seks. Pihak hotel telah menyiapkan lima robot seksi yang masing-masing bernama Lolita, Sasha, Natasha, Alise, dan Isilel.

Jika dilihat sekilas, robot-robot cantik ini tak ada bedanya dengan wanita sungguhan. Selain memiliki tubuh yang seksi, mereka juga bisa mengeluarkan suara dan berbicara dengan manusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Untuk melayani tamu selama satu jam, The Dolls Hotel mematok harga £17,75 atau setara Rp335.000 hingga £29,50 atau setara Rp559.000. Harga tersebut bisa bertambah £60, dan uang itu sudah termasuk dengan risiko kemungkinan ruangan akan disadap intelijen Rusia, FSB.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Para pelaku bisnis perhotelan memang sangat menunggu gelaran Piala Dunia kali ini. Sebab, lonjakan pengunjung hotel selama Piala Dunia akan meningkat drastis.

“Kami benar-benar menunggu lonjakan pengunjung selama Piala Dunia. Kami berharap banyak pelanggan asing, termasuk dari Inggris,” kata juru bicara The Dolls Hotel, seperti dikutip dari Daily Star.

“Maka dari itu kami sekarang mendapatkan izin khusus untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia. Apabila para pemain juga bersedia dan pelatih mereka mengizinkan, kami akan sangat senang dan siap menyambutnya,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya