Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Robot seks.
Sumber :
  • Sex Dolls Genie

VIVA Tekno – Robot seks dapat segera merasakan hal-hal ‘seperti manusia’ berkat teknologi sentuh AI yang menyeramkan. Terobosan baru dalam ‘kulit tercetak’ memberi robot rasa sentuhan seperti manusia.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Teknologinya bisa membuat robot seks lebih maju untuk mengepul kejar-kejaran dengan pecinta boneka di kamar tidur.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Photo :
  • Science HowStuffWorks

Dilansir dari Daily Mail, Selasa, 9 Januari 2024, robot sekarang dapat diberikan indra peraba yang memungkinkan mereka untuk ‘merasakan’ sensasi, tekanan, dan bahkan suhu—dan ini dapat membawa robot seks ke tingkat yang sama sekali baru.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Para peneliti di California Institute of Technology (CalTech) telah mengembangkan ‘kulit’ buatan yang memungkinkan robot untuk menyentuh dan merasakan sesuatu.

Teknologi tersebut telah diciptakan untuk membantu robot mendeteksi polusi atau bahkan memeriksa barang bawaan di bandara untuk mencari bahan peledak. Manusia dapat menggunakannya untuk mengendalikan lengan robot dan ‘merasakan’ umpan balik dari jarak jauh menggunakan daging robot yang ‘licin’.

Wei Gao, salah satu profesor di balik pengembangan tersebut, mengatakan, robot modern memainkan peran yang semakin penting dalam keamanan, pertanian, dan manufaktur.

“Bisakah kita memberi robot ini rasa sentuhan dan suhu? Bisakah kita juga membuat mereka merasakan bahan kimia seperti bahan peledak dan agen saraf atau biohazard seperti bakteri dan virus menular? Kami sedang mengerjakan ini,” tukas Wei Gao.

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Photo :
  • Analytics Insight

Sementara kulit robot ini dirancang dengan tujuan ilmiah dan keamanan, itu juga bisa mengarah pada robot seks hiper-nyata yang mampu merasakan.

Robot kesenangan android ini memiliki pengikut yang kecil tapi berdedikasi di seluruh dunia, dan perusahaan seperti RealDoll menggelontorkan ribuan pound untuk penelitian agar lebih realistis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya