Pemain Inggris Nikmati Liburan ke Ibiza

Joe Hart dan Kimberly Crew
Sumber :
  • kickette

VIVAbola - Para pemain timnas Inggris seperti Andy Carroll, Joe Hart dan Danny Welbeck sepertinya tak mau terus-terusan larut dalam kesedihan usai dikalahkan Italia di perempat final Piala Eropa 2012. Ketiga pemain tersebut segera bergabung dengan kekasih mereka di Pulau Ibiza.

Mereka diundang kakak dari Gary Lineker, mantan legenda timnas Inggris, untuk datang di malam pembukaan bar yang baru dibuka. Carroll nampak santai dengan menggunakan celana pantai dan kerap dikerumuni oleh wanita-wanita cantik.

Drama 6 Gol, West Ham Paksa Arsenal Petik Hasil Imbang

Sedangkan Hart terlihat bermesraan dengan kekasihnya, Kimberly Crew. Selain tiga punggawa Three Lions, pemain Manchester United yang tak terpilih masuk skuad Piala Eropa Michael Carrick juga terlihat di Ocean Beach Club.

"Mereka sangat menikmati liburan ini. Mereka tak sungkan untuk berfoto bersama fans, mereka juga selalu membaur dengan semua orang. Mereka sepertinya berusaha untuk melupakan kekecewaan mereka di Kejuaraan Eropa," ujar sumber seperti dilansir The Sun.

Inggris dikalahkan Italia 2-4 lewat adu penalti di babak perempat final, Minggu 24 Juni 2012. Meski tak terlalu difavoritkan di Piala Eropa kali ini, publik Negeri Ratu Elizabeth II tetap kecewa karena lagi-lagi mereka gagal bersaing di turnamen internasional.

Pertandingan uji coba pramusim antara West Ham United kontra Juventus

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium

Lima bintang anyar Juventus ikut tampil dalam laga ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016