Staf Klub Skotlandia Dipecat karena Lagu The Beatles

Pemain Hibernian, Leigh Griffiths (kanan) menghadang pemain Hearts, Andy Driver
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Malang benar nasib seorang staf klub Skotlandia, Hibernian. Karyawan yang diketahui bernama Willie Docherty itu dipecat lantaran memutar lagu band legendaris Inggris, The Beatles.

Docherty memutar lagu "Taxman" saat jeda turun minum pertandingan antara Hibernian melawan Dundee United, akhir pekan lalu. Lagu pembuka di album "Revolver" itu terdengar membahana di Stadion Easter Road, markas Hibernian.

Lirik lagu "Taxman" memang tidak berkaitan langsung dengan Hibs, julukan klub berbasis di Edinburgh itu. Namun, lagu tersebut biasa digunakan untuk menghina klub Premier League Skotlandia lain, Heart of Midlothian, yang sedang terlilit masalah tunggakan pajak.

Atas dasar tersebut, manajemen Hibs memutuskan untuk memecat Docherty. “Kontrak staf stadion telah berakhir karena terjadi pelanggaran perilaku,” ujar seorang juru bicara Hibs seperti dilaporkan BBC.

Kemenangan 2-1 atas Dundee United mengantarkan Hibernian ke puncak klasemen sementara SPL. Hibs unggul 2 poin atas juara bertahan, Glasgow Celtic di peringkat 2. (art)

Imbang, Liverpool Tetap Melaju di Liga Europa
Bek Manchester City Aleksandar Kolarov membobol gawang Sunderland

ManCity Menang Tipis di Laga Ujicoba

Gol kemenangan ManCity lahir dari titik penalti.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2014