ManCity Menang Tipis di Laga Ujicoba

Bek Manchester City Aleksandar Kolarov membobol gawang Sunderland
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Kemenangan tipis berhasil diraih Manchester City di laga ujicoba pramusim, Jumat 18 Juli 2014 (Sabtu dini hari WIB). Juara Premier League ini menaklukkan tim asal Skotlandia, Hearts 2-1.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tampil di Tynecastle Stadium, Edinburgh, The Sky Blues membuka keunggulan pada menit 25. Scott Sinclair sukses mencetak gol memanfaatkan kerja sama antara Jesus Navas dan Alvaro Negredo.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Navas memotong bola di sisi kanan, lalu memberikan bola pada Negredo. Negredo memberikan umpan matang pada Sinclair yang akhirnya menaklukkan kiper Hearts, Neil Alexander.


Pada menit 57, Hearts sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Osman Sow. Sow menaklukkan kiper pengganti ManCity, Willy Caballero setelah memanfaatkan umpan terobosan Dale Carrick.


Saat laga terlihat akan berakhir imbang, ManCity mendapat hadiah penalti pada menit 80. Wasit Steve McLean menunjuk titik putih setelah pemain muda The Citizens, Emyr Huws dijatuhkan di kotak terlarang. Aleksandar Kolarov yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.


Skor 2-1 untuk kemenangan ManCity bertahan hingga laga berakhir. Ini menjadi kemenangan perdana The Citizens di laga pramusim setelah takluk 0-2 dari Dundee United.


Selanjutnya, tim besutan Manuel Pellegrini akan melakoni tur ke Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi Sporting Kansas City, AC Milan, Liverpool, dan Olympiakos.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya