Maradona Layangkan Tendangan ke Arah Fotografer

Diego Maradona dan kekasihnya, Veronica Ojeda
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Legenda hidup sepak bola dunia, Diego Maradona kembali bersitegang dengan wartawan. Bahkan, kali ini, si pemilik gol "Tangan Tuhan" itu dikabarkan sempat melayangkan sebuah tendangan ke arah fotografer yang mencegatnya di bandara Buenos Aires, Argentina.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Seperti dilansir
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016
guardian.co.uk , peristiwa ini bermula saat Maradona baru saja tiba dari Dubai, Selasa lalu. Seperti diketahui, Maradona kini memang bekerja sebagai duta sport di negeri kaya minyak itu.


Dalam perjalanan ini, Maradona didampingi kekasih barunya, Rocio Oliva yang baru berusia 22 tahun. Mereka pulang ke Argentina untuk menemui putranya dari mantan kekasih, Veronica Ojeda dan memberikan kejutan kepada putrinya, Giannina, yang berulang tahun.


Menyadari kepulangan Maradona, wartawan dari berbagai media pun berbondong-bondong menunggunya di pintu keluar. Begitu muncul, Maradona langsung 'dikepung' mikrofon. Kilatan cahaya dari lampu blitz kamera para fotografer juga berkali-kali menerpa wajahnya.


Maradona tampak kesal. Dia mulai berteriak dan menyebut wartawan sebagai 'orang-orang jahat'. Maradona juga berkata dengan nada tinggi bahwa dirinya hanya akan berbicara kepada teman wartawannya.


Salah seorang sumber di Bandara Ezeiza menyebutkan bahwa, Maradona sebenarnya mendapat izin langsung memasuki mobil setelah turun dari pesawat. Namun tidak demikian dengan pacarnya. Akhirnya Maradona memutuskan untuk menemani sang kekasih keluar melalui pintu terminal kedatangan yang sudah ramai dengan wartawan.


Lepas dari kerumunan wartawan, Maradona langsung masuk mobil bersama pacarnya. Namun di tengah hujan deras, Maradona tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya dan keluar dengan cerutu Havana menempel di bibirnya. "Maradona lalu mengambil batu dari pinggir jalan dan melemparkannya ke mobil wartawan dan menendang kaki seorang fotografer," ujar seorang fotografer kepada radio La Red.


Sebelumnya, seorang penumpang pesawat yang mengaku bernama Ernseto juga mengaku telah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Maradona. Kepada salah satu stasiun televisi dia mengaku dihina dan didorong oleh Maradona saat berusaha menawarkan dagangannya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya