Dituduh Rebut Istri Teman, Ini Curahan Hati Icardi

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id – Striker Inter Milan Mauro Icardi akhirnya buka suara terkait skandal percintaanya dengan pacar teman. Dia dituduh merebut pacar rekan setimnya di Sampdoria Maxi Lopez, Wanda Nara.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Icardi pernah setim dengan Lopez di Sampdoria. Namun hubungan keduanya renggang setelah Icardi menjalin hubungan dengan pacar Lopez. Icardi pun dijuluki sebagai perebut pacar teman.

Setelah diam lama, Icardi akhirnya membantah tudingan itu. Dia menyatakan, baru menjalin hubungan dengan Wanda Nara saat pindah ke Inter. Dan saat itu Wanda telah putus dengan Maxi Lopez.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

"Semua orang berbicara tentang skandal Wanda tanpa tahu kebenarannya. Maxi Lopez bukan teman saya, dia hanya rekan setim di Sampdoria, tidak lebih dari itu," keluh Icardi seperti dilansir Foxsports.

"Ketika saya mulai menjalin hubungan dengan Wanda, saya sudah bermain untuk Inter bersama Diego Milito, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel. Dan mereka semua tahu cerita ini karena saya yang cerita."

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Rumor berhembus, skandal percintaan ini membuat Icardi tidak pernah dipanggil masuk timnas sejak dia melakoni debutnya di akhir tahun 2013. "Seharusnya pemain dinilai karena apa yang terjadi di lapangan, bukan di luar sana."

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023