Usain Bolt Sedih Pogba Tak Main di Laga Perdana MU

Pelari Jamaika, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, dikenal sebagai pendukung setia Manchester United. Laga perdana klub kaya Premier League, itu pada Minggu 14 Agustus 2016, tidak dia lewatkan meski sedang berada di Rio de Janeiro untuk Olimpiade 2016.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Bolt yang memecahkan rekor untuk nomor lari 100 meter, seperti dikutip Squawka pada Senin 15 Agustus, senang MU bisa meraih kemenangan atas Bournemouth. Namun, dia pun merasa sedih, karena Paul Pogba belum bisa diturunkan.

Rekrutan baru Setan Merah yang memecahkan rekor transfer pemain, itu memang membuat banyak pendukung MU bergairah menunggu kiprahnya di lapangan. Termasuk Bolt, yang tak sabar gelandang muda termahal di dunia itu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Saya sedih dia tidak bermain hari ini. Jose Mourinho telah membangun tim yang hebat, saya akan menyaksikannya. Pogba resmi bergabung kembali dengan Manchester United, empat tahun setelah dia meninggalkan Old Trafford ke Turin, hampir secara gratis.

Pemain internasional Prancis, yang disebut sebagai salah satu talenta terbaik di dunia, itu baru bisa membela tim barunya akhir pekan nanti. Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

(mus)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022