Pogba Bagikan Jam Tangan Mewah kepada Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Paul Pogba tak mau jadi kacang yang lupa kulit. Tengah pekan lalu, bintang Manchester United tersebut menyempatkan diri kembali ke bekas klubnya, Juventus.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebenarnya Pogba datang ke markas latihan 'Si Nyonya Tua' di Vinovo untuk mengambil beberapa barang yang masih tertinggal dalam loker. Namun, ujung-ujungnya, dia malah membuat kehebohan karena membawakan oleh-oleh spesial.

Sudah punya gaji lebih besar dan menjadi pemain termahal, Pogba membagikan jam tangan mewah kepada semua yang dikenal di Juventus. Mulai dari mantan rekan, staf pelatih hingga direktur tim.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diketahui Pogba hengkang dari Juventus setelah empat musim bergabung. Dia pindah ke MU dengan memecahkan rekor transfer sebesar €110 juta.

Sementara itu, Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, yang ditanya tentang kepulangan Pogba malah mengaku tidak mendapatkan hadiah tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya tidak dapat hadiah itu. Dia bebas melakukan apa saja dengan uangnya, namun saya tegaskan bahwa Pogba tidak berutang kepada kami. Sejauh ini kami ikut senang dengan pencapaiannya," kata Marotta dikutip Football Italia. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022