Perpanjang Kontrak, Neymar Pamer Deretan Sepatu Baru

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar tak lama lagi menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Dalam akun Twitter resminya, Barca mengumumkan jika sang bintang akan memperpanjang masa baktinya hingga 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, bukan Neymar namanya jika tidak membuat sensasi. Kali ini, pemain berpaspor Brasil itu "merayakan" kontrak barunya dengan berpose di atas tempat tidur dan dikelilingi oleh beberapa pasang sepatu mahalnya.

Pada foto tersebut, Neymar terlihat memakai baju putih dan meletakkan sepatu baru di atas dadanya. Seperti dilansir Sportsmail, sang bintang memang baru saja meluncurkan sepatu baru dengan tema basket, yakni Nike Hypervenom Phantom II.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sepatu tersebut merupakan sepatu sepakbola yang menggabungkan unsur Neymar dan Michael Jordan. Dan sepatu yang dipegang olehnya yang berwarna putih dengan kombinasi merah.

Uniknya, di sepatu tersebut terdapat dua nomor yang berbeda. Terdapat nomor punggung Neymar, yakni 11 pada bagian kiri sepatu. Sedangkan nomor 23, yang identik dengan Michael Jordan, di sisi kanan sepatu.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
 

????Jordan 23 + Njr 11 ?? My new boots !

A photo posted by Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) on

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024