Misteri Wanita 'Tanpa Wajah' di Foto Unggahan Chicharito

Javier 'Chicharito' Hernandez resmi gabung ke West Ham United.
Sumber :
  • Brace The Hammer

VIVA.co.id – Setelah mengejutkan publik sepakbola dengan bergabung ke West Ham United, kini eks striker Manchester United, Javier Hernandez, kembali jadi perbincangan. Itu lantaran unggahannya di media sosial yang tampak sedang berdua dengan seorang wanita.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip Sunsport, foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya. Sontak saja foto tersebut memancing banyak komentar.

Paling banyak tentu mempertanyakan siapa sosok wanita tersebut. Sebab, wajahnya tak terlihat lantaran tertutupi oleh rambut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Banyak pihak yang mengaku penasaran karena tak mengetahui wajah sang wanita. Namun, ada yang mengatakan wanita tersebut adalah seorang penari balet asal Inggris bernama Chaska Borek.

Belum diketahui secara pasti apakah hubungan antara Chicharito --sapaan Hernandez-- dengan Borek. Yang pasti, mereka kini sedang menjadi perbincangan hangat di Negeri Ratu Elizabeth.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Setelah dua musim bersama Bayer Leverkusen, Hernandez akhirnya kembali ke Inggris. Selama merumput di Bundesliga, pemain 29 tahun mencetak 39 gol dari 76 pertandingan di semua kompetisi.

 

¿? ????????‍?? (No es nadie del pasado)

A post shared by Javier "Chicharito" Hernandez (@ch14_instagram) on

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024