Pemain Penendang Hidung Ramos Pernah Ditangkap Polisi

Pemain Atletico Madrid, Lucas Hernandez, keluar ruang sidang
Sumber :
  • Marca

VIVA – Aksi brutal dilakukan pemain muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Dia membuat kapten Real Madrid, Sergio ramos mengalami patah hidung.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Insiden ini terjadi saat Madrid ditahan imbang Atletico tanpa gol di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 19 November 2017.

Insiden terjadi di menit 36. Berawal dari bola umpan sundulan Casemiro di depan gawang Atletico Madrid yang hendak disambar oleh kepala Ramos.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Di saat yang sama, Lucas juga berusaha 'membuang' bola dengan kaki yang justru menghajar hidung Ramos. Beruntung, Lucas lolos dari hukuman wasit di laga ini.

Selain aksi brutal di dalam lapangan, pemain 20 tahun itu ternyata pernah melakukan aksi kekerasan di luar lapangan hijau pada awal 2017.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Seperti dilansir Reuters, Lucas pernah ditangkap polisi Spanyol pada Februari 2017 karena menjadi tersangka penganiayaan terhadap pacarnya.

Dia bahkan sempat menjalani persidangan di pengadilan Majadahonda, Madrid. Namun dia bisa lolos dari hukuman dan bisa kembali bermain untuk Atletico Madrid.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024