Status 'Evan Brimob' Bikin Panas Facebookers

VIVAnews - Isu perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) versus Polri yang sering disebut Cicak lawan Buaya, masih terus menjadi perbincangan. Di tengah 'kisruh' itu, facebooker tanah air dipanaskan oleh status akun milik 'Evan Brimob.'

Penelusuran VIVAnews, status itu membuat panas dan dinilai provokatif oleh pemberi komentar. Status atas nama Evan Brimob itu tertulis 'Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.'

Pemberi komentar pertama atas langsung memberikan pujian kepada Evan Brimob. Status ini juga mendapat pujian alias acungan jempol dari komentator lainnya.

"Betul mas, Polri tidak seperti artis yang butuh dukungan dari masyarakat. Tapi masyarakat yang butuh Polri," tulis salah satu pemberi komentar pendukung Evan Brimob.

Tetapi, bila dilihat lagi ke bawah, para komentator lain memberikan 'serangan' dan hujatan kepada pria yang dalam foto profilnya itu mengenakan seragam personel Brimob.

"Arogan sekali anda sebagai anggota Polri. Polisi-polisi seperti anda ini yang membuat simpati rakyat ke Polri hilang," tulis salah satu yang kontra.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Hingga kini belum dapat dipastikan apakah benar Evan itu adalah anggota Polri, khususnya Brigade Mobil (Brimob). Meski dia memakai seragam Brimob belum juga bisa diyakinkan Evan adalah anggota polisi.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024