Geeks Store, Toko Ponsel Berkonsep Kafe

Geeks Store Bandung
Sumber :
  • VIVA/Yadi (Bandung)

VIVA.co.id - Konsep pelayanan berbeda racikan Alvotel, Geeks Store, kini hadir di Bandung, tepatnya di pusat belanja elektronik dan gadget, Bandung Electronic Centre 2, Jalan Purnawarman, Kota Bandung, yang secara resmi dibuka kemarin, Kamis 21 Mei 2015.

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen

Direktur Alvotel Edi Suryobroto mengungkapkan, pesatnya pertumbuhan di sektor teknologi, informasi dan komunikasi jadi salah satu hal yang dipandang sangat menjanjikan, sehingga diperlukan sebuah layanan berbeda dan memuaskan konsumen.

"Harus diakui, pasar telekomunikasi di banyak negara, tak terkecuali Indonesia, berkembang pesat. Kami ingin ikut meramaikannya, dan pada satu bulan pertama, ditargetkan nilai transaksi mencapai Rp2,5 miliar," kata Edi kepada wartawan.

Ini Tips Menjauhi Anak dari Gadget

Konsep yang disajikan perusahaan milik PT Alvotel Start Up Company ini  tergolong unik. Sebab, selain counter beragam merek ponsel terkenal, di dalamnya juga menyediakan fasilitas kafe, yang memungkinkan setiap pengunjung bisa bersantai, sebelum menjatuhkan pilihan kepada ponsel favoritnya.

Di Geeks Store juga terdapat layanan costumer service untuk provider Esia dan XL, yang setiap saat bisa memberikan layanan kepada pelanggannya. Juga ada ruang meeting dan koneksi internet.

Akses Keuangan Diklaim Lebih Murah dengan Gawai

"Di sini juga kita sediakan ruang meeting, yang per-jamnya disewakan Rp400 ribu, sudah termasuk free Wi-Fi. Pokoknya dijamin puas, " kata salah seorang karyawan Geeks Store.

Selain menyediakan dan menawarkan beragam merek ponsel, GeeksStore juga menyediakan berbagai produk elektronik penunjang lainnya, seperti active speaker,  tas untuk ponsel dan lainnya.

Selain memasarkan produknya secara langsung di counter atau offline, pihak Alvotel juga melayani transaksi via online. Kota Bandung dipilih, karena dinilai masyarakatnya cukup 'melek' teknologi, berdaya beli tinggi, dinamis, dan memiliki tingkat kreativitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya