Jerry Yang Hadir di Bubu Awards

VIVAnews- Penemu Yahoo, Jerry Yang, turut hadir dalam penganugerahan Bubu Awards V.06. Jerry menyapa hadirin tak secara fisik. Dia datang secara virtual.

"Merubah cara komunikasi orang," kata Jerry Yang saat tampil di acara Bubu Awards V.06, di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat, 31 Juli 2009.

Jerry mengaku bangga dengan penemuan internet saat ini. Menurut Jerry, revolusi penemuan internet saat ini juga merubah cara orang melihat isi. "Revolusi digital terjadi secara Global," ujar dia.

Penemu Yahoo ini mengaku bangga dengan Indonesia, karena perkembangan dunia maya di Indonesia terjadi sangat pesat. "Pertumbuhan pengguna internet sangat cepat," ujarnya dalam bahasa Inggris.

"Saya meyakini pengguna internet meningkat dua sampai tiga kali lipat dalam beberapa waktu ke depan," ujar dia. Yahoo, kata dia, sangat populer di masyarakat Indonesia. Tercatat ada 70 persen pengguna yahoo ada di Indonesia.

Bubu awards adalah kompetisi digital. Tahun ini Bubu Award diadakan untuk keenam kalinya. Tema yang diangkat The Rise of Digital Era. Acara ini digelar karena semakin menngkatnya minat masyarakat digital dan online Bubu Awards d itahun sebelumnya.

Tahun ini Bubu awards mengadakan kompetisi Digital Marketing dan lomba menulis blog, di samping kompetisi web dan road show dari kampus ke kampus.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dewan juri dalam Bubu awards antara Hermawan Kerta Jaya (Ahli Marketing), Elisa Lumbanturuan (IT Director Garuda Airlines), Betty Alisjahbana (CEO QB), Anindya N Bakrie (Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Telematika).

ismoko.widjaya@vivanews.com

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024