Lenovo Update Lini Notebook dan Desktop

VIVAnews - Setelah mengumumkan pada publik sejumlah jajaran produk komputer terbarunya di ajang Cosumer Electronics Show 2010 di Las Vegas Januari lalu, Lenovo akhirnya siap menghadirkan produk tersebut ke pasar Indonesia.

Produk-produk yang siap digelar adalah dari jajaran IdeaPad, ThinkPad, dan IdeaCentre.

Dari seri IdeaPad, versi terbaru yang disiapkan Lenovo adalah IdeaPad S10-3 dan S10-3t yang akan digelar resmi mulai minggu keempat Februari 2010. Seperti IdeaPad S10 series sebelumnya, keduanya berfitur ‘instant on’ agar cepat mengakses berbagai aplikasi dan Internet hanya dalam hitungan detik, tanpa masuk ke sistem operasi.

Sebagai tablet netbook konvertibel kapasitif, S10-3t dibuat dengan teknologi layar sentuh Lenovo NaturalTouch. Layar 10,1-inci pada S10-3t dapat berputar 180 derajat dan dilipat untuk mengubahnya menjadi tablet sentuh. Adapun harganya ada di kisaran 419 untuk S10-3 dan 599 dolar AS untuk S10-3t.

Mewakili seri ThinkPad, X100e, yang juga salah satu andalan terbaru Lenovo merupakan notebook ringkas berbasis platform AMD. Ia mendukung resolusi definisi tinggi pada layar berukuran 11,6 inci. Dengan grafis Radeon HD 3200 series dan siap mendukung teknologi nirkabel WiMax, ThinkPad X100e dilepas di kisaran harga 499 dolar AS.

Untuk segmen keluarga, Lenovo menghadirkan IdeaCentre B500. Komputer all-in-one ini didesain untuk game dan aplikasi-aplikasi hiburan seperti film, musik, dan lain-lain. Dengan layar 23 inci full HD dan prosesor Core 2 Quad, IdeaCentre B500 tersedia di harga mulai USD 899 dolar AS.

Jajaran produk terkini Lenovo tersebut sengaja disiapkan untuk menyambut musim belanja di hari Valentine dan Imlek yang segera tiba.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024