Motorola Rilis Milestone XT720

Motorola Milestone XT720
Sumber :
  • GSM Arena

VIVAnews - Menambah jajaran ponsel berbasis Android, Motorola kembali meluncurkan varian smartphone terbaru, yakni Motorola Milestone XT720. Dibandingkan saudara tuanya, Milestone, Milestone XT720 memiliki kemampuan lebih mumpuni.

Dikutip dari laman Cool Smartphone, Senin 7 Juni 2010, Motorola Milestone XT720 hadir dengan kamera 8 megapiksel, 3MP lebih besar dibandingkan seri Milestone sebelumnya, dan 10x digital zoom. Selain itu, XT720 juga telah dilengkapi flash Xenon, sementara Milestone hanya dual-LED flash.

Laman Symbian Guru melansir, flash Xenon diklaim lebih canggih dibandingkan flash dual-LED. Dari hasil ujicobanya, lampu flash Xenon mampu memperjelas gambar pada spot gelap meskipun kondisi cahaya latar belakang terang (backlight). Selain itu, flash Xenon dapat membuat gambar menjadi lebih hidup dan komposisi warna yang seimbang.

"Milestone XT720 adalah ponsel pintar yang didesain untuk mendukung kesibukan pengguna yang aktif dalam kehidupan sosial maupun di lingkungan kerja sehari-hari," kata Ralf Gerbershagen, vice president and general manager Motorola Mobile Device Western Europe. "Sebab itu, kami memfokuskan pada pengembangan fungsi multimedia."

Jika dibandingkan seri sebelumnya, Milestone XT720 nampaknya memang mengandalkan fitur multimedia yang kaya. Selain diklaim mampu merekam gambar berkualitas 720p berdefinisi tinggi, ia juga dilengkapi dengan kabel output HDMI untuk mentransfer gambar bergerak ke dalam TV atau proyektor, misalnya untuk menonton televisi atau presentasi.

Di sisi konektivitas, Milestone XT720 mempunyai akses 3G HSDPA 10,2 Mbps/ HSUPA 5,76 Mbps, lengkap dengan Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0.

Secara fisik, Milestone XT720 menang dibandingkan Milestone. Jika Milestone hadir dengan ketebalan 1,37 cm, Milestone XT720 cukup 1,09 cm saja. Desainnya pun sedikit lebih elegan dengan lapisan krom pada empat sisinya.

Selebihnya, spesifikasi kedua Milestone kurang lebih sama. Keduanya memiliki kamera dengan layar 3,7 inci beresolusi 480x854 piksel, kapasitas storage microSD sebesar 8GB yang bisa diekspansi hingga 32GB, dilengkapi Google mobile app (Google Search, Google Maps, Gmail, YouTube), layar sentuh TFT capacitive, dan sistem operasi Android v2.1 (Eclair).

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024