RIM Sediakan Garansi 24 Bulan di Indonesia

Penyerahan BlackBerry Gemini di Axis Center
Sumber :
  • axisworld.co.id

VIVAnews - Research In Motion (RIM) memperkenalkan model garansi baru untuk smartphone BlackBerry mereka. Kini, pelanggan BlackBerry mendapatkan layanan purna jual selama 24 bulan.

Pelanggan yang membeli smartphone BlackBerry dari semua mitra resmi RIM di tanah air, baik operator ataupun distributor akan menerima kartu garansi.

Kartu garansi tersebut dikeluarkan oleh salah satu dari tiga distributor lokal RIM di Indonesia yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama.

“Melalui program ini, pelanggan bisa langsung menukar smartphone BlackBerry mereka dengan yang baru,” sebut RIM dalam keterangannya, 12 Agustus 2010. “Penukaran berlaku jika pengguna mengalami masalah yang dicakup oleh garansi,” sebutnya.

Selain itu, pada keterangannya, RIM juga menyebutkan bahwa mereka berharap dapat menambah jumlah BlackBerry Authorized Customer Care Centers menjadi 36 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia pada akhir 2010.

Tujuannya agar pelanggan yang membutuhkan layanan purnajual di Indonesia dapat merujuk ke kartu garansi mereka serta dengan mudah mengunjungi lokasi-lokasi BlackBerry Authorized Customer Care Centers yang terdekat.

Untuk saat ini, informasi layanan purna jual untuk produk BlackBerry tersedia di sini.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024