Galaxy Note Terjual 38 Juta Unit di Dunia

Samsung Galaxy Note 3
Sumber :
  • techhive.com
VIVAnews -
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
Samsung mengumumkan pencapaian penjualan komputer tabletnya, Galaxy Note, yang telah menembus 38 juta unit sejak peluncuran lini Note pertama pada tahun 2011 silam.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Angka itu, kata Chief Samsung Mobile Communications JK Shin hanyalah total penjualan Galaxy Note I dan II, belum termasuk tablet teranyar, Galaxy Note 3.
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?


Dilansir
GSMArena,
10 September 2013, Shin optimis penjualan Note 3 akan melampaui pendahulunya. Ia berharap, Note 3 bisa terjual lebih dari 10 juta unit, namun ia tak menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai angka 10 juta itu.


Sekadar gambaran saja, Galaxy Note II hanya butuh waktu dua bulan untuk mencetak lima juta penjualan. Sayang, Shin tidak membeberkan secara detail berapa kontribusi penjualan masing-masing Note dalam angka 38 juta itu.


Di sisi lain, dengan total 38 juta penjualan, menurut laman
Androidbeat,
berarti rata-rata Samsung bisa menjual 4,75 juta Galaxy Note per tiga bulan jika dihitung sejak tahun 2011.


Rekor bagus Samsung itu didorong dengan ketersediaan produk secara luas di berbagai pasar di seluruh dunia. Misalnya, Note II tersedia di 128 negara. Mengingat sukses yang diraihnya, rasanya tak mungkin jika Note 3 tidak hadir di ratusan negara tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya