Komputer Jinjing

Netbook Masa Depan Versi Lenovo

VIVAnews - Dalam sebuah interview dengan Matthew Kohut, Global Competitive Analyst Lenovo, Tech.Blorge mengungkapkan pandangannya tentang netbook masa depan. Nantinya, menurut Kohut, netbook akan terdiri dari sistem operasi Windows 7, fasilitas 3G yang terintegrasi, dan dikemas dalam form factor 12 inci. "Dalam enam bulan ke depan, kita akan melihat semakin banyak fitur 3G dipasangkan di dalam netbook," ucapnya.

Kohut menunjukkan bahwa tren saat ini, vendor netbook sudah mulai beralih ke produk yang memiliki layar lebih lebar. Selain itu, dari sisi pengguna, kebutuhan akan panel yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau juga semakin mendesak. 

Menurutnya, Windows 7 memiliki potensi besar, khususnya pada kemampuan sentuhan yang dimiliki. Artinya, kita akan melihat lebih banyak lagi produk yang mendukung touchscreen pada netbook masa depan. Sistem operasi baru tersebut, kata Kohut, akan memiliki versi khusus untuk netbook. “Windows 7 tidak akan memiliki versi netbook, akan tetapi versi yang dapat bekerja sangat baik pada netbook,” ucapnya.

Kohut berpendapat bahwa netbook bukanlah tren sesaat, akan tetapi kehadirannya akan lebih lama. Dengan banyaknya model yang lebih “serius” yang akan dihadirkan, pengguna dari kalangan bisnis juga akan segera mengadopsinya pula.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang
Bank Sumut dan UGM berkolaborasi tingkatkan SDM unggul di Sumut.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Gandeng UGM Bangun Pendidikan di Sumatera Utara

kerjasama ini, merupakan rangkaian kegiatan dari acara Halal bihalal dan Temu Kangen Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) di Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024