Begini Tampang Jam Tangan Apple Palsu di CES 2015

Smart Watch, jam tangan palsu Apple Watch
Sumber :
  • www.mashable.com/Christina Ascani

VIVAnews - Citra Tiongkok yang lekat sebagai produsen produk palsu tampaknya makin kuat. Hal ini, bisa ditemui di arena pameran teknologi Concumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebuah perusahaan asal Tingkok menjual jam tangan pintar mirip Apple Watch besutan Apple. Perusahan yang bernama Hyperdon, sudah 'mencuri start' dengan menawarkan jam tangan palsu yang dinamai Smart Watch, sebelum Apple dijadwalkan merilis jam tangan pintarnya pada Maret tahun ini.

Salah seorang pengunjung pun iseng pun membelinya. Saat dilihat penampilan Smart Watch memang seperti kembaran dari Apple Watch.

"Saat layar diaktifkan, banyak ikon yang mirip desain Apple Watch. Proses pairing butuh beberapa kali dan bisa terkonesi dengan iPhone 6 saya," ujar pengunjung tersebut.

Menariknya, Apple Watch palsu itu mampu untuk melakukan penggilan dan memainkan musik. Bahkan, jam tangan sampai bisa bergetar saat melakukan panggilan.

Jam tangan pintar Apple palsu itu memiliki beberapa fitur yaitu pedometer, stopwatch, alarm, dan fitur 'Anti lost', serta notifikasi messaging dari WeChat dan aplikasi lain.

Apple Bagi-bagi Undangan

Smart Watch, jam tangan palsu Apple Watch

(Smart Watch besutan Hyperdon)

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Perwakilan Hyperdon, mengatakan pengisian daya Smart Watch dilakukan melalui kabel USB dan daya tahan baterai bisa mencapai lebih dari 180 jam.

Jam tangan ini dibanderol kisaran US$30. Hyperdon mengaku menjual produk ini di toko tirel di AS dan Tiongkok.

Apple Watch

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

(Apple Watch, jam tangan pintar Apple)

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya