Cara Pesan Gojek di Vietnam, Persis dengan Indonesia

Pesan layanan Go-Viet.
Sumber :
  • www.techbike.vn

VIVA – Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet sudah resmi beroperasi pertengahan pekan ini. Mitra pengemudi Go-Viet lalu di berbagai distrik di Ho Chi Minh City, Vietnam dengan warna dominan merah. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Bagi Anda yang kebetulan sedang melancong atau berkunjung ke kota tersebut, bisa menikmati layanan Go-viet melalui aplikasi. 

Pemesanan layanan Go-Viet tak jauh beda dengan pemesanan Gojek di Indonesia. Prosesnya sama, cuma yang membedakan tampilan Go-Viet sedikit berbeda saat pertama kali masuk ke halangan aplikasi. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Dikutip dari Techbike, Sabtu 21 Juli 2018, untuk memesan Go-Viet, pengguna pertama kali akan diberikan opsi apakah ingin memesan layanan Go-Bike atau Go-Send. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Setelah memilih satu layanan, maka seperti halnya di aplikasi Gojek, pengguna Go-Viet memasukkan tujuan lokasi. Pengguna juga diminta untuk menentukan titik penjemputan. 

Selanjutnya, begitu memilih jenis layanan dan memasukkan alamat, pada aplikasi nanti akan menampilan tarif layanan. Untuk saat ini, Go-Viet hanya melayani metode pembayaran tunai. 

Nah, setelah menentukan pembayaran, maka Go-Viet akan mencarikan pengemudi terdekat dengan yang akan mengantarkan pengguna atau pesanan pengguna ke alamat yang dituju. Pada akhir layanan, pengguna akan diminta untuk memberikan peringkat layanan kepada pengemudi. Go-Viet sama seperti Gojek, menyediakan peringkat layanan pengemudi dengan opsi bintang lima.     

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya