Curahan Hati Stallone Usai Kematian Anak

Sage Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Setelah satu bulan mengurung diri, Sylvester Stallone akhirnya muncul di hadapan publik. Bintang laga Hollywood itu mencurahkan perasaannya ketika harus kehilangan Sage, putra kesayangannya.

"Ini sulit. Ini sangat sulit. Ini situasi yang mengerikan," ujar Stallone kepada pembawa acara 'Good Morning America', di sela-sela promosi film terbarunya 'The Expendables 2', seperti dikutip Hollyscoop.

Kemunculan Stallone ini adalah yang pertama sejak mendapati putranya yang berusia 36 tahun itu tewas di kediamannya pada pertengahan Juli lalu. Stallone tak ingin larut dalam kesedihan setelah sempat membatalkan semua kontrak yang melibatkan sorotan media.

Duduk di samping sejumlah bintang yang menjadi lawan mainnya, Stallone menekankan pentingnya persahabatan saat menghadapi masa-masa sulit seperti ini. Ada Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger, Dolph Lundgren dan Jason Statham.

Setelah 'Expendables 2', telah mengantongi jadwal tampil di sejumlah film yang diharapkan bisa membantu menghapus kesedihannya. Di antaranya 'Bullet to The Head' dan 'Grudge Match' yang segera memasuki proses syuting.

"Mudah-mudahan, waktu bisa menyembuhkan. Ini adalah realitas kehidupan," ujar Stallone. "Saya pikir sangat penting untuk kembali dan mulai menghidupkan kembali hidup ini. Jika tidak, saya hanya akan bergulat pada kesedihan tak berujung."

Anak dengan Lupus Tidak Boleh Terpapar Sinar Matahari, Mitos atau Fakta?
Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Met Gala 2024 yang digelar di New York masih menjadi sorotan dan penampilan Jennie BLACKPINK telah mencuri perhatian banyak orang dengan gaun biru kobalt yang menakjubkan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024