Tim Burton Garap Video Klip Baru The Killers

The Killers
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Tim Burton kembali dipercaya menggarap video klip terbaru milik band asal Amerika Serikat, The Killers. Kali ini, sutradara film Batman Returns tersebut menggarap video klip lagu The Killers berjudul Battle Born

ESDM Lelang 5 Blok Migas 'Besar' di 2024, Simak Rinciannya

Seperti dilansir laman NME, The Killers terlihat menjalani syuting video klip tersebut di Blackpool, pertengahan pekan lalu. Video klip ini juga dikabarkan melibatkan artis cantik Winona Ryder. 

Sementara itu malam hari sebelum syuting video klip, The Killers terlihat menyaksikan film terbaru James Bond, Skyfall, di bioskop lokal. Manajer bioskop, Samantha Sinclair menuturkan, para personel  The Killers terlihat gembira berfoto dengan penggemar setempat.

Ratusan Pelajar Depok Gelar Doa Bersama untuk Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

"Mereka sangat baik, tak banyak berbicara. Tapi saya tahu mereka baru saja membatalkan penampilan mereka pada Selasa lalu karena Brandon kehilangan suaranya," kata Sinclair. 

Ini bukan kali pertama Burton bekerjasama dengan The Killers. Sutradara asal Amerika ini pernah menyutradarai video klip The Killers, Bones, pada tahun 2006 lalu. 

Intip Deretan Insentif di Lelang Blok Migas, Ada Bagi Hasil ke Kontraktor hingga 50 Persen

Bagi Burton, Bones adalah pengalaman pertama menyutradarai sebuah video klip musik. Meski demikian, video yang dibintangi Michael Steger dan Devon Aoki tersebut akhirnya berhasil meraih penghargaan NME Awards untuk kategori video terbaik. (sj)

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024