Final 'Twilight' Tak Tergoyahkan di Puncak Box Office

Film The Twilight Saga Breaking Dawn - Part 2
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 sukses mempertahankan posisinya di puncak box office Amerika Utara dan Kanada, dua pekan berturut-turut. Seperti dilansir kantor berita Reuters, sekuel terakhir Twilight tersebut berhasil mengantongi pendapatan sebesar US$64 juta atau setara dengan Rp616 miliar.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Kesuksesan film yang dibintangi Robert Pattinson, Kristen Stewart and Taylor Lautner itu sudah banyak diprediksi. Terlebih, pada pekan perdana pemutarannya, The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 berhasil meraup pendapatan yang cukup fantastis, yakni US$141,1 juta atau setara dengan Rp1,35 triliun. 

Masih bertengger di posisi dua adalah Skyfall. Film James Bond ke-23 itu meraup pendapatan sekitar US$51 juta atau setara dengan Rp491 miliar. Sementara itu film garapan Steven Spielberg bertajuk Lincoln juga masih bertahan di peringkat tiga dengan meraih pendapatan sebesar US$34,1 juta atau setara dengan Rp328,3 miliar. 

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta

Menyusul di peringkat empat adalah film animasi pendatang baru, Rise of the Guardians. Film yang diangkat dari buku cerita anak-anak The Guardians of Childhood karya William Joyce ini meraih pendapatan sebesar US$32,6 juta. 

Berikut daftar box office pekan ini:

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

1. The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 

2. Skyfall 

3. Lincoln

4. Rise of the Guardians

5. Life of Pi

6. Wreck it Ralph

7. Red Dawn

8. Flight

9. Silver Linings Playbook

10. Argo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya