Anak-anak Wanda Dijauhkan dari Saluran Informasi

Wanda Hamidah
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May
VIVAnews
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
- Sejak ditangkap dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, hingga kini Wanda Hamidah masih diperiksa penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat ini, status pemeriksaannya justruĀ  diperpanjang menjadi 3x24 jam lagi, yang akan berakhir Jumat mendatang.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Menurut pengakuannya, Wanda berada di rumah Raffi untuk mengantar dua temannya. Hingga kini Wanda belum bisa bertemu langsung dengan keluarga, termasuk anak-anaknya yang saat ini tinggal bersama mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim.
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024


Agar tak mengganggu psikologis anak-anak yang masih belum dewasa, keluarga sengaja tidak terbuka soal penangkapan dan pemeriksaan Wanda.


Keluarga menuturkan kepada anak-anak Wanda bahwa ibunda mereka sedang berada di luar kota sehingga belum bisa pulang untuk menemani mereka. Tak hanya itu, anak-anak Wanda juga dijauhkan dari saluran informasi yang memberitakan kasus ini.


"Seluruh informasi, mulai dari telepon, televisi, koran, dijauhkan

dari anaknya. Kalau mereka tanya ibunya ke mana, dijawab lagi tugas di luar kota," ujar Denny Eka Dibrata, kerabat Wanda saat ditemui di BNN, Selasa, 29 Januari 2013.


Keluarga yakin Wanda tidak menggunakan narkoba, karena ia terlibat banyak kegiatan positif. Kematian adik kandung Wanda karena obat terlarang juga menjadi pelajaran tersendiri. Ia bahkan menegaskan, Wanda tidak pernah minum minuman beralkohol. Karena itu, seluruh keluarga terus mendukung Wanda dalam kasus ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya