Ini Dia 20 Seleb Hollywood yang Paling Dibenci

Kristen Stewart dan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Hollyscoop
VIVAlife - Sejumlah nama artis papan atas Hollywood masuk dalam daftar artis yang paling dibenci versi Majalah Star. Siapa sajakah mereka?
Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Aktris Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai selebriti Hollywood yang paling dibenci. Ia berada di posisi pertama. Ia tak disukai karena terlalu banyak aturan. Hal itu disebabkan lantaran istri Chris Martin ini menganut gaya hidup sehat.
Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Posisi kedua ditempati Kristen Stewart. Aktris ini menjadi yang paling dibenci, karena skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders. Perselingkuhan itu telah membuat Robert Pattinson dan juga istri Sanders, Liberty Ross terluka.
Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Peringkat ketiga diduduki Jennifer Lopez. Dan diikuti John Mayer. Musisi ini tidak disukai karena sifatnya yang playboy. Kelima terdapat nama Katherine Heigl. Posisi keenam ditempati Matt Lauer, dan Madonna berada di tempat ketujuh.

Disusul dengan Justin Bieber dan Anne Hathaway di posisi ke delapan dan sembilan. Posisi 10 dan 11 ditempati Kris Jenner dan Kim Kardashian. LeAnn Rimes dan Ashton Kutcher berada di posisi 12 dan 13. Di peringkat 14 ditempati Jay Leno, sementara Angelina Jolie berada di peringkat 15. 

Lindsay Lohan dan Shia LaBeouf masing-masing di peringkat 16 dan 17. Posisi ke 18 terdapat nama Taylor Swift. Sedangkan Jesse James dan Chris Brown berada pada posisi ke 19 dan 20. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya