Menteri Agama Hadiri Tahlil Hari Ketiga Uje

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
- Keluarga besar almarhum Ustaz Jeffry Al-buchory mengelar pengajian dan pembacaan doa hari ketiga di kediaman Uje, yang terletak di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu malam 28 April 2013. Ratusan warga dan jemaah Uje datang membanjiri rumah ustaz gaul itu.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Menurut pantauan
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
VIVAnews , Menteri Agama Suryadharma Ali juga menghadiri acara ini. Dia datang pukul 19.20 WIB bersama dengan stafnya dan langsung masuk ke dalam rumah Uje dan duduk di barisan depan bersama dengan tetamu VIP lain.


Selain Menteri Agama, hadir pula Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan ustaz Arifin Ilham dan beberapa ustaz terkemuka. Para artis Ibukota seperti Anang-Ashanty, Virny Ismail dan artis lainnya juga turut mendatangi rumah mantan model dan pemain film itu


Acara tahlil ini direncanakan digelar selama 40 hari berturut-turut. Menurut pembaca acara tahlil ini, warga yang datang kerumah Uje bukan hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga jamaah dari Jawa, Banjarmasin, Kalimantan dan Riau.


"Pengajian ini untuk mendoakan sekaligus mengenang Uje semasa hidupnya. Selain itu, tahlilan memang sengaja dilakukan 40 malam berturut-turut, agar Uje memiliki tempat lebih di surga," kata Umi Tatu, Ibunda Uje, saat ditemui di rumah Uje kawasan Rempoa, Minggu 28 April 2013.


Hingga pukul 19.45 WIB, warga masih terlihat memasuki Komplek Bukit Mas, Rempoa ini. Hampir seluruh jalan dari rumah Uje sudah diisi oleh para jamaah untuk mendoakan Uje. Diprediksi jemaah yang akan hadir sekitar 250 orang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya