Inikah Alasan Bunuh Diri Kekasih Artis Korea?

Son Ho Young
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan kembali diguncang kasus bunuh diri. Memang bukan artis negara tersebut yang mengakhiri hidupnya dengan tragis. Tetapi, kekasih dari aktor dan penyanyi Son Ho Young. Kekasihnya ditemukan tak bernyawa di dalam mobil aktor tersebut.
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Polisi memastikan tewasnya wanita itu karena bunuh diri. Dugaan itu disebabkan karena ditemukan catatan bunuh diri, botol pil kosong, dan briket.
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
"Kami menduga ini adalah bunuh diri," kata kepolisian Gangnam seperti dikutip dari kpopstarz

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras
Meski demikian, polisi belum bisa memastikan apa yang melatarbelakangi kekasih Son Ho Young memutuskan untuk bunuh diri. Banyak desas-desus soal penyebab bunuh diri wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Dalam catatan kematian, wanita tersebut sangat mengkhawatirkan kondisi masa depannya. Ia sangat takut dengan masalah keuangan dan juga komentar negatif tentang dirinya.

Son Ho Young dan kekasihnya telah menjalin hubungan dengan wanita tersebut selama dua tahun. Tetapi, akhir-akhir ini hubungan mereka tak harmonis.

"Son Ho Young sedang mempersiapkan album terbarunya, ia menjadi sangat sibuk," kata perwakilan Son Ho Young. "Inilah yang membuat ia bertengkar dengan kekasihnya," ujar perwakilannya lagi.

Son Ho Young sempat menjalani pemeriksaan di kepolisian. Ia juga masih sangat syok. "Sebelum menerima telepon dari polisi, ia tak tahu soal ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya