Ivan Fadilla: Saya Tak Punya Bukti Baru

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Kasus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla tak pernah lepas dari sorotan. Sejak bercerai, pasangan ini tidak pernah terlihat akur. Bahkan, keduanya sering terlihat saling perang pernyataan di media.
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Sejumlah isu tak sedap muncul ke permukaan dan mewarnai kasus perceraian pasangan yang telah menikah selama 17 tahun ini. Mulai dari isu kehadiran orang ketiga, rebutan hak asuh anak hingga kasus sita marital.
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Hal ini membuat pasangan ini berusaha untuk mencari bukti-bukti baru terkait perceraian mereka. Namun, diakui Ivan ia tak pernah merasa seperti itu.
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Kalau dari saya nggak pernah ada bukti baru. Nggak pernah ada permasalahan dan persoalan baru. Karena memang dari pertama, saya kan hanya mengikuti saja," kata Ivan saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Ivan, selama ini ia berusaha memberi klarifikasi berdasarkan pernyataan Venna. Dan menurutnya, klarifikasi itulah yang akhirnya membuat pemberitaan semakin ramai. "Dia (Venna) sebenarnya tak suka sama apa yang saya sampaikan," ujarnya.

Ivan juga merasa keberatan, jika dirinya dituduh melarang Venna  bertemu putra mereka. Hanya saja, ia keberatan jika istrinya berkunjung ke apartemennya tanpa izin.

"Itu kan pertemuan anak dan ibu, saya nggak akan larang. Tapi kalau mau ke apartemen saya, saya harap dia izin dulu sama saya. Karena itu kan sudah masuk privasi saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya