Perut Membuncit, Barbie Hsu Berbadan Dua?

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • facebook.com
VIVAlife - Artis terkenal Taiwan, Barbie Hsu kembali dikabarkan berbadan dua. Media setempat ramai-ramai memberitakan soal Hsu mengandung.
Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Isu kehamilan Hsu kembali muncul ke permukaan, lantaran beredar foto-foto Hsu dengan perut membuncit. Perutnya terlihat bulat dan menonjol.
Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Seperti dikutip dari Xin.Msn, dalam foto tersebut, Hsu sedang berkumpul dengan keluarganya. Aktris ini menggunakan kaos longgar berwarna abu-abu dan celana jins berpotongan besar. 
Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Hsu terlihat gemuk dari biasanya. Dan yang paling terlihat jelas adalah perutnya yang sedikit menggelembung. 

Sebelumnya, Hsu juga terlihat mengenakan pakaian longgar saat berbelanja. Ini memang bukan pertama kalinya, Hsu dikabarkan mengandung.

Namun, pemeran Sancai dalam Meteror Garden ini selalu membantahnya. Kehamilan Hsu sepertinya memang sangat ditunggu-tunggu. Tak hanya untuk Hsu dan keluarganya, tetapi juga publik. 

Maklum, sejak menikah dengan pengusaha China Wang Xiaofei beberapa tahun lalu, belum terlihat tanda-tanda artis memiliki momongan. Hsu sendiri dikabarkan tertekan lantaran mertuanya sudah menuntut mempunyai cucu.

Isu ini langsung dibantah Hsu. Ia mengaku masih sabar menunggu kehamilannya. Ia pun rajin mengunjungi dokter dan menjalani diet agar segera hamil. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya