Kebahagiaan Venna Melinda Berlibur Bersama Anak

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Keinginan artis Venna Melinda untuk bertemu kedua anaknya, Farrel dan Athala, akhirnya kesampaian. Ditemui secara tak sengaja di Reskrimum Polda Metro Jaya, Selasa, 9 Juli 2013 Venna bercerita ia baru saja berlibur bersama anak-anak di Singapura. Tiga hari dua malam, sejak 6-8 Juli 2013 ia bersama Farrel dan Athala di negeri singa itu.

Kedua anaknya berangkat bersama ayah mereka, Ivan Fadilla. Venna terpaksa menyusul karena ia masih berduka sepeninggal sang ayah, Robbi Ferdinan Tampubolon. Ia baru berangkat tiga hari kemudian.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

."Mereka ke Malaysia, tapi Farrel dan Athala ngajak ketemu di Singapura. Maunya ke mana, saya ikutin deh," kata Venna. Di sana, ia bersenang-senang dengan kedua anaknya.

"Banyak ya, kita ke Universal Studios, Hard Rock. Makan-makan, senang-senang," lanjutnya dengan mimik gembira, sambil memamerkan foto-foto selama di sana.

Ia menuturkan, anak-anaknya sangat manja padanya. Apalagi, saat itu si bungsu Athala sedang sakit radang tenggorokan. Venna pun merawatnya, menyuapinya makanan, menciuminya, dan tidur bersamanya.

Venna mengaku, rasa rindunya pada anak-anak sudah tersalurkan. "Ini berkah di bulan Ramadan. Doaku terjawab," ungkapnya sambil tersenyum sumringah.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ia sudah cukup puas bisa menjangkau anak-anaknya. Merawat mereka meski hanya dua malam, menyiapkan makanan, dan membenahi pakaiannya di koper. "Apalagi Athala bilang, 'Kalau rumah tangga nggak ada Mama, berantakan'," imbuhnya.

Kebetulan, tiga hari liburan itu ia memang hanya bersama anak-anak, tanpa Ivan. Ia hanya sempat bertemu sesaat saja. "Ketemu. Tapi saya nggak mau bicara banyak, khawatir salah lagi," katanya.

Yang penting, katanya, bagaimana ia bisa berkontribusi bagi anak-anaknya. Ia sendiri bahagia melihat perkembangan Farrel dan Athala. Ada hikmah di balik perceraiannya.

"Mereka sudah rajin sholat dan nggak pernah berantem lagi. Katanya, 'Harus kompak'," ujarnya. (eh)

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Mobil-mobil Neta di GIIAS 2023

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Acara peresmian itu diadakan di pabrik PT Handal Indonesia Motor, yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024