'Kontroversi Hati' Lagu Spesial Vicky untuk Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Dua pekan sudah Vicky Prasetyo mendekam di Lapas Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat. Berada di balik jeruji besi tidak lantas membuat Vicky putus asa. Pemilik nama Hendriyanto itu masih bersemangat untuk menciptakan sebuah lagu.
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Lagu yang diberi judul tentang 'Kontroversi Hati' itu berkisah tentang kegalauan hati, perasaaan dan kehidupan Vicky selama ini. Lagu tersebut ia dedikasikan untuk mantan tunangannya, Zaskia si Goyang Itik.  
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

"Ya Vicky baru saja menciptakan satu buah lagu untuk Zaskia," kata Cynthiara Alona kepada VIVAlife usai menjenguk Vicky di penjara, Senin malam, 23 September 2013.
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Seperti diketahui, Vicky dan Alona telah bersahabat selama lima tahun. Vicky pun meminta agar Alona mau menyanyikan lagu ciptaannya tersebut. Alona sendiri masih pikir-pikir soal permintaan Vicky. 

"Aku diminta untuk menyanyikan lagunya yang 'Kontroversi Hati' itu, tapi kan aku jalurnya dangdut, mana bisa," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Alona menyampaikan perasaan hati Vicky untuk Zaskia. Perasaan cinta Vicky terhadap pedangdut tersebut tak pernah berubah.

"Dia bilang, seseorang yang tulus mencintai itu tidak akan sanggup untuk membenci, apapun itu alasannya, tanpa terkecuali," kata Alona menirukan ucapan Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya