Hadir di Karpet Merah, Kate Winslet Khawatir Mengompol

Premiere film 'Titanic 3D'
Sumber :
  • REUTERS/ Paul Hackett
VIVAlife-
Viral Pria di Konawe Hampiri Jokowi, Teriak Gaji 6 Bulan Ditahan Negara saat Diamankan Paspampres
Bintang film
Titanic
Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!
, Kate Winslet tengah menikmati kehamilan ketiga. Meski hamil besar ia tetap aktif menjalani aktivitas di luar rumah. Bahkan, ia menyempatkan hadir di acara karpet merah di Leicester Square, London 15 Oktober lalu untuk mempromosikan drama barunya sebagai bagian dari Festival Film London.
Waktu Pembayaran Klaim BPJS Kesehatan ke Faskes Lebih Cepat dari Ketentuan

Namun, di tengah kehadirannya, ia mengaku khawatir mengompol di depan umum. Sebab, menjadi wanita hamil, katanya seringkali ia merasakan hasrat ingin buang air kecil. Maka tak heran rasanya, jika hadir di acara itu dia mungkin harus buru-buru ke kamar mandi setiap saat.


Seperti diberitakan
Female First
, Winslet sempat pula ditanya apakah ia merasa sulit tampil di hadapan pers dengan kondisi kehamilannya? Ia pun menjawab, "Tidak apa-apa. Aku masih punya cara untuk pergi ke kamar mandi. Tapi, jangan biarkan aku bersin, karena saya mungkin mengompol pada waktu yang sama," katanya.


Si pirang 38 tahun yang memiliki putra sembilan tahun, Joe dengan mantan suaminya, Sam Mendes , dan putri Mia (13) dengan mantan suaminya Jim Threapleton, selama hamil ketiga mengaku belum mengalami ngidam aneh. Namun katanya, ia sering merasa haus dan selalu ingin mengkonsumsi jus jeruk.


"Saat ini, tampaknya akupun ingin jus jeruk. Saya tidak tahu mengapa itu, tapi itu tidak begitu aneh aku berharap aku bisa memberitahu Anda, aku punya beberapa keinginan aneh," ujarnya.


Selama hamil, ia pun menyatakan tidak suka mengkonsumsi ikan tuna dan pisang.


Aktris peraih Oscar ini  berharap bisa melahirkan anak ketignya dengan lancar dari suami ketiganya, Ned Rocknroll pada bulan Desember. Namun, ia belum memutuskan apakah akan mengambil istirahat panjang dari karirnya setelah si bayi lahir.


Kate Winslet menyatakan, ia sangat menikmati bekerja  dengan Josh Brolin di film drama karena mereka menjadi parter kerja yang baik.


"Mengerjakan film dapat benar-benar melelahkan karena jam yang sangat panjang."


"Saya berusaha kerja dengan baik ketika saya di sana dan Josh benar-benar melakukan hal yang sama." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya