Andi Soraya Akan Dicerai Suami

Andi Soraya Menikah Dengan Rudi Sutopo
Sumber :
  • Dok Pribadi
VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari artis Andi Soraya. Pernikahannya dengan pengusaha Rudi Sutopo berada di ujung tanduk. Kabarnya, sang suami berencana menceraikan pesinetron tersebut. 

Saat dikonfirmasi soal isu tersebut, Rudi tidak membantahnya. Diakui Rudi, ia memang berencana untuk menceraikan istri yang dinikahinya pada 2011 lalu.

"Benar saya akan menggugat istri saya Aya (Andi Soraya). Saya berharap dari perceraian ini dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya, kaya, ganteng dan jadi idamannya," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Senin, 4 November 2013.

Rudi menuturkan, masalah rumah tangganya sudah ia rasakan sejak lama. Menurutnya, sudah banyak hal yang tidak cocok antara dirinya dengan Aya.

"Masalah ini sebenarnya sudah terjadi 10 bulan yang lalu, cuma saya selalu memendamnya," ujarnya. 

Rudi pun mengaku sudah mantap akan menceraikan istri yang 17 tahun lebih muda darinya itu. "Buat apa kalau rumah tangga tapi nggak bisa nyaman? Intinya batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai," tegasnya.

Sementara itu, ketika memeriksa di Pengadilan Agama Depok, Wakil panitera PA Depok, Endang Ridwan mengatakan belum ada gugatan atas nama Rudi Sutopo ataupun Andi Soraya.

"Mengenai gugatan perceraian atas nama Andy soraya atau sebaliknya, setelah kami cek, hingga saat ini belum terdaftar di PA Depok," ujarnya. (umi)
Frustasi Angka Kelahiran Rendah, Presiden Korsel Bentuk Kementerian Baru

Honda Super Cub C125

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Sepeda motor bebek termahal di Indonesia ini hadir dengan warna baru Pearl Cadet Gray, semakin memperkaya tampilan klasiknya sekaligus memperkuat karakter premium retro..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024